IMEL Spa Massage - Jasa Pijat Terdekat Di Semarang

IMEL Spa Massage - Jasa Pijat Terdekat Di Semarang
Photo by Arina Krasnikova from Pexels

IMEL Spa Massage - Jasa Pijat Relaksasi Terdekat Di Semarang untuk Pria dan Wanita. Massage Panggilan terbaik dan terpercaya untuk area layanan Kota Semarang dan sekitarnya.

Kota Semarang yang memiliki karakteristik metropolitan dengan aktivitas bisnis yang ramai dan infrastruktur memadai, sudah selayaknya memiliki fasilitas layanan lengkap seperti jasa pemulih kebugaran yaitu spa dan massage/pijat.

Sekilas Tentang Istilah Pijat

Pada Bahasa Inggris, pijat dikenal sebagai massage.

Pijat, pijit, atau urut ialah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, menggunakan cara menyampaikan tekanan kepada tubuh.

Tekanan yang diberikan menggunakan pola, tidak berpola, hanya di satu titik, atau berpindah kawasan menggunakan gerakan atau getaran. Hal ini dapat dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis.

Pijat umumnya memakai tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau indera pemijat. Pijat dapat menyampaikan relaksasi, rasa nyaman, serta kebugaran.

Di beberapa perkara, pijat bisa digolongkan menjadi tindakan medis terapi penyembuhan, misalnya di masalah kram otot, terkilir, atau keseleo.

Pijat dapat dilakukan tanpa atau dengan lubrikasi; contohnya membaluri menggunakan minyak pijat aroma terapi, losion pelembab kulit, parem mixer, minyak kayu putih, minyak angin, atau balsem hangat. Minyak pelumas ini biasanya dipergunakan buat menyampaikan dampak lembut dan hangat.

Pijat secara khusus berkembang sesuai kebudayaan masing-masing tempat secara global, serta merupakan penyembuhan secara tradisional yang sekarang diterima di dunia barat.

Layanan IMEL Spa Massage Semarang

IMEL Spa Massage tidak menerima permintaan layanan pijat plus plus.

Ada beragam layanan pijat yang mampu Anda nikmati.  Anda juga mampu memilih jenis layanan massage disesuaikan dengan keluhan dan kebutuhan massage yang Anda inginkan.

Rasakan kebugaran kembali tubuh Anda setelah mendapatkan layanan kami berikut:

  • Pijat Tradisional
  • Pijat Refleksi
  • Pijat Capek Dan Kerik/Kerokan
  • Full Body Massage
  • Scrub Massage/Lulur
  • Terapi Totok Wajah
  • Terapi Totok Punggung

  • Hubungi IMEL Spa Massage Semarang

    Kami berlokasi di Jalan Pandean Lamper IV No. 36 RT07/RW06 Peterongan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Dengan titik lokasi yang baik, jangkauan kerja kami juga meluas ke seluruh Kota Semarang.

    Anda dapat juga menghubungi kami melalui Email, Social Media atau Tombol WhatsApp di bagian kiri bawah Artikel ini.

    Jika Anda Pebisnis yang ingin dibantu promosi gratis melalui artikel Reviews di blog ini, silakan cek Tata Caranya DISINI  

    Rizhar
    "Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

    Related Posts

    Posting Komentar

    Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia