Apa Yang Terjadi, Jika Tenaga Pemasar Resign??

Halo Sobat Digital..

Guncangan Omset rasanya pasti akan ada jika tenaga pemasar Anda ada yang mundur, apalagi jika Tenaga yang paling handal dalam bekerja. Sebagai bisnis owner dengan strategi yang benar dan system yang baik meskipun terjadi sedikit guncangan pastilah tidak akan lama untuk melakukan recovery plan.

Seorang Tenaga Pemasar adalah personil yang tidak hanya menjual produk saja, tetapi seorang tenaga pemasar sebenernya juga membangun citra diri dan perusahaan yang menaunginya. Tak ayal, saat seorang tenaga pemasar berpindah, loyal customer nya tentu akan berpindah walaupun tidak langsung.

Dengan system yang benar, kalian tidak perlu khawatir karena detail data customer adalah milik Anda bukan hanya menjadi data tenaga pemasar. Jadi wajibkan semua tenaga pemasar untuk melakukan input data dan verifikasi dengan benar.

Mudah kok..gak usah mikir ribet..

Kumpulkan saja data pelanggan terutama nama, email dan nomor kontak whatsapp. Lebih memudahkan jika komplet sampe dengan alamat dan tanggal lahir.

Pergunakan System Auto Follow Up yang strukturnya sudah ditentukan, supaya pelanggan tidak serta merta merasa ditinggalkan saat tenaga pemasarnya resign.

Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay

Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia