Cara Menggunakan Mode Incognito Chrome Browser

Halo Sobat Digital..

Saat ini banyak tersedia berbagai pilihan Browser yang bisa digunakan, kalian tentu pernah dengar nama nama beken seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Vivaldi, Opera atau Edge punya Raksasa IT Microsoft.

Masing-masing pengguna pasti punya pengalaman dan kegemaran yang berbeda satu dengan yang lain. Tapi kemungkinan terbesar Browser Chrome adalah yang terbanyak usernya. Lumrah saja lantaran sebagian besar pengguna jaringan internet menggunakan akses perangkat mobile Android yang sudah pre-installed Chrome saat pembeliannya.

Seringkali user melakukan login ke akun seperti Gmail atau akun sosial media dan melakukan store atau penyimpanan password supaya tidak berulang kali dilakukan. 

Tapi ada kalanya, kita pengin aktivitas kita selama browsing tidak tersimpan atau terekam jejaknya di Internet. Naah..disinilah fitur Incognito atau Penyamaran sebaiknya kalian gunakan. 

Caranya mudah banget kok,

1. Buka Browser kemudian klik titik tiga di bagian kanan atas kemudian klik New Incognito Window. Kalian bisa juga tekan Ctrl+Shift+N di keyboard Laptop

2. Tampilannya akan berbeda dengan browser Chrome yang biasa kalian gunakan

3. Silakan berselancar sesuka hati, saat kalian klik Close Tab maka data-data jejak kalian akan dihapus dari perangkat yang digunakan

Selamat Mencoba yaa.

Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia