Kebijakan Privasi Baru Dari Whatsapp Untuk Berbagi Data Dengan Facebook

Berita Terbaru Whatsapp

Kebijakan Privasi Baru Dari Whatsapp Untuk Berbagi Data Dengan Facebook

Gambar oleh Thomas Ulrich dari Pixabay

Baru-baru ini Whatsapp mengumumkan Kebijakan Privasi Baru Dari Whatsapp Untuk Berbagi Data Dengan Facebook, sangat mungkin Anda sudah memperoleh pop-up saat aplikasi Anda akses. Pengguna Tidak Bisa Akses Whatsapp lagi Jika Tidak Setuju Peraturan Baru tersebut. Sesuai tema artikel, salah satu poin penting di kebijakan pribadi baru tersebut adalah Whatsapp bisa berbagi data penggunanya dengan Facebook.

Kebijakan baru ini akan efisien berlaku mulai 8 Februari 2021. Bagaimana bila tidak menyetujui kebijakan baru? Pengguna diizinkan untuk menghapus akun dan tidak dapat memakai WhatsApp lagi.

Kebijakan WhatsApp kepada Facebook tentu saja bukan sesuatu yang aneh karena WhatsApp jadi bagian dari Facebook dari tahun 2014.

Secara halus Whatsapp "mengharuskan" pengguna untuk menyetujui kebijakan barunya. Beberapa pegiat hak pribadi juga mempertanyakan kebijakan baru tersebut dan mereka menganjurkan pengguna untuk bergeser ke aplikasi pesan praktis yang lain, seperti Telegram.

Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram bersifat multi platform operating system yang berbasis cloud dan praktis dilihat dari faktor kecepatan dan keamanannya. Aplikasi ini dibesut oleh Telegram Messenger LLP serta didukung oleh wirausahawan asal Rusia yaitu Pavel Durov.

Keunggulan serta Kelebihan Aplikasi Telegram adalah

1. Telegram Super Group

Dapat membuat grup dengan member yang sangat besar hingga 200.000 pengguna. Sehingga Fitur ini sangat sesuai buat Anda yang mau membangun list building via Telegram.

2. Telegram Find People By Username

Anda dapat dengan gampang mencari orang lain berdasarkan Username, di samping Anda pula dapat mencarinya memakai nomor handphone.

3. Telegram Channel with Unlimited Audiences

Fitur Channel ini dapat mengirimkan pesan ke member channel tanpa batas jumlah alias Unlimited Audiences yang sifatnya searah dari pemilik channel.

4. Telegram Multi Platform Application

Salah satu keunggulan Telegram adalah Anda dapat memakai Telegram di seluruh fitur dalam waktu yang sama. Maksudnya Anda dapat membuka Telegram di perangkat Smartphone, Tablet, serta PC dalam waktu yang bersamaan serta pesan Anda akan disinkronkan dengan mulus di seluruh perangkat tersebut.

5. Telegram Cloud Based Messenger

Dibandingkan pesaing terbesarnya, Fitur Telegram nyatanya menaruh beberapa kelebihan dibandingkan WhatsApp. Kelebihan inilah yang membuat banyak orang mulai bergeser ke Telegram mulai dari hanya berkirim pesan sampai membangun bisnis.

6. Telegram Unlimited Files

Telegram membolehkan Anda mengirim gambar, video, serta bermacam file dengan jumlah tanpa batasan sampai sebesar 1.5GB. Tambahannya lagi, Anda tidak wajib menaruh data-data tersebut di HP Anda, simpan saja seluruhnya di penyimpanan awan( fitur nomor 5).

Dengan beberapa keunggulan tersebut, telah saatnya Anda memakai Telegram buat berbisnis. Saat ini para pebisnis online expert, banyak yang memakai Telegram buat membesarkan bisnisnya.

Gimana Metode Membesarkan Bisnis Memakai Telegram?

Pertama, Anda harus menguasai ilmu tentang Optimasi Grup Telegram seperti yang dibahas di Kelas Telegram, silakan cek detailnya D I S I N I .

Di kelas ini Anda diajarkan dapat memaksimalkan Telegram untuk bisnis, meningkatkan omset penjualan, dan Mengelola Tim telegram dengan benar. Dapatkan juga Bonus Gratis Landing Page Mini Class Optimasi Telegram Tim untuk mengundang teman bisnis Anda. Detail Mini Class D I S I N I .

Kedua, Anda butuh memakai tools Telegram Marketing seperti Telegram Marketer Pro supaya dapat semakin maksimal serta bisa diotomatisasi.

Berikut 4 Fitur Utama Telegram Marketer Pro

1. Send any type of files 
2. Sending Unlimited Messages and Multimedia
3. Telegram Groups Search/ Scrapper/ Filter 
4. Anti banned Module (multi- text messages, random waiting control after random messages, random delay between messages).

Dapatkan info dan detil serta harga bila Anda mau memiliki Telegram Marketer Pro DISINI.

Untuk berubah memanglah tidak gampang terlebih karena telah bertahun lama Anda memakai Whatsapp, tetapi buat menguasai aplikasi baru paling tidak dalam 1 minggu Anda lekas hendak mudah serta mulai mendapatkan hasilnya.

Terus Bergerak dan Terus Coba Hal Baru..

Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia