Kenapa Harus Whatsapp??

Halo Sobat Digital..

Hampir keseluruhan umat manusia saat ini menggunakan smartphone Android, beberapa masih pake hape ulekan dengan alasan battery lebih awet karena aktivitas telponnya lebih rame dibanding bertukar pesan. Populasinya semakin sedikit karena pihak manufaktur android segera berbenah di bagian kapasitas baterai supaya pengguna android makin sayang dengan perangkatnya.

Kenapa Whatsapp menjadi sangat popular di jagat saat ini. Instalasi yang gratis dan lintas platform tentu saja membuat semua pertanyaan berhenti apalagi merasakan beragam fitur yang diberikan plus terjaminnya keamanan pertukaran pesan. 

Gak ketinggalan Sobat Digital yang bergelut soal penjualan, branding dan layanan. Banyak ditawarkan system yang bisa diintegrasikan ke Whatsapp saat misalnya terjadi pembelian ataupun saat layanan jasa digunakan.

Media Promosi dan media sosial juga dicantumkan button menuju chat Whatsapp. Yang membuat banyak orang dengan santai mencantumkan nomornya untuk dihubungi. Anehnya, tidak sedikit orang yang marah, ketakutan dan jutek saat orang lain melakukan kontak. Rata-rata bertanya dapet nomor dari mana, padahal dengan sadar mereka mem-publish identitasnya.

Menurut investor.id , pengguna Whatsapp sudah tembus seperempat penduduk bumi. Jadi sudah tepat jika Anda melakukan follow up ke pelanggan baru dan lama menggunakan pesan Whatsapp sebagai Cara Buat Pelanggan Nyaman.

sumber:https://investor.id/telecommunication/whatsapp-klaim-penggunanya-lebih-banyak-dari-twitter

Gambar oleh Marc Manhart dari Pixabay
Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia