Bakso Pandan Sari Surabaya [Review Singkat]

Bakso Pandan Sari Surabaya [Review Singkat]

Bakso Pandan Sari Surabaya dapat menjadi pilihan Anda menjalankan diet ketogenik dan mendapatkan sumber protein hewani alami tanpa pengawet.

Hal ini karena terbuat dari daging sapi yang kaya akan protein dan juga sumber lemak yang dibutuhkan tubuh kita.

Apa Itu Diet Ketogenik?

Diet ketogenik adalah cara membatasi makanan yg mengandung karbohidrat kurang dari 50 gr per hari dan menaikkan asupan protein serta lemak.

Pengurangan karbohidrat pada makanan mengakibatkan tubuh mengalami kondisi yg dianggap ketosis. Saat kondisi tadi terjadi, secara efisien tubuh kita akan membakar lemak menjadi tenaga.

Caranya adalah dengan memilih makanan berkarbohidrat rendah tapi tetap mengandung protein dan lemak. Artinya Anda tetap tenang untuk melahap makanan favorit seperti Bakso pada kategori review bisnis kali ini.

Diet Dengan Bakso Pandan Sari Surabaya

Berikut ini tips diet ketogenik jika bakso menjadi pilihan atau makanan favorit Anda.

Pilih Hidangan Bakso Tanpa Pengawet

Berbeda dengan bakso yang bisa Anda beli di supermarket, bakso yang dibuat secara homemade lebih mungkin tidak mengandung pengawet.

Kandungan boraks secara sederhana bisa dicek dengan metode tusuk gigi yang sudah ditusukkan ke kunyit. Jika ada perubahan warna menjadi merah, artinya bakso tersebut mengandung boraks.

Pilih Bakso Yang Sedikit Tepung

Gunakan indra pengecap dan kunyah perlahan bakso yang Anda makan, bakso yang mengandung sedikit tepung akan berasa lembut dan tidak terlalu kenyal.

Perhatikan Jam Makan Anda

Hindari makan sesaat menjelang tidur. atau tengah malam. Karena selain tidak akan tercerna sempurna, bisa jadi warungnya sudah tutup hehe...

Makanan yang tidak tercerna sempurna bisa tertimbun menjadi gula dan lemak kemudian menggagalkan program diet ketogenik Anda.

Pilihan Menu Bakso Pandan Sari Surabaya

Selain tidak mengandung pengawet dan tepung, tersedia pilihan menu sesuai selera Anda.

Bakso Pandan Sari Surabaya Menu


Paket Bakso Daging Cincang
Paket Bakso Telur Ayam
Paket Bakso Halus

Satuan Bakso Daging Cincang Jumbo
Satuan Bakso Daging Cincang
Satuan Bakso Telur Ayam
Satuan Bakso Halus
Siomay Kubis/Sayur
Tahu Goreng/Kukus

Hubungi Bakso Pandan Sari Surabaya


Dapatkan kemasan khusus package atau box melalui order online atau datang ke lokasi di Jalan Kandangan Rejo Nomor 29 Benowo Surabaya.

Anda dapat juga menghubungi Mas Didin melalui Email, Social Media atau Tombol WhatsApp di bagian kiri bawah Artikel ini.

Jika Anda Pebisnis yang ingin dibantu promosi gratis melalui artikel Reviews di blog ini, silakan cek Tata Caranya DISINI 


Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia