CV. AKM Pembuat Kubah Masjid Di Sidoarjo

CV. AKM Pembuat Kubah Masjid Di Sidoarjo

CV. AKM adalah Pembuat Kubah Masjid Di Sidoarjo yang profesional dalam pembuatan kubah masjid indah, untuk mewujudkan harapan Anda memiliki tempat ibadah yang indah dan menyejukkan.

Pentingnya Kubah Untuk Sebuah Masjid

Masjid tidak hanya menjadi empat beribadah tetapi juga untuk menjalin silaturahmi. Untuk Masjid yang nyaman dan kokoh, butuh Rencana matang dan kuat.

Selain NYAMAN dan KOKOH tentunya KUBAH adalah elemen PENTING dan selalu menjadi sesuatu yg unik di setiap Masjid.

Pernahkah Anda mendengar nama masjid tidak setenar dengan julukan kubahnya??

Bahkan jamaah lebih memilih panggilan Masjid sesuai dengan ciri-ciri kubahnya.

4 Hal Penting Saat Membuat Kubah Masjid

Kami percaya kualitas kubah masjid membutuhkan dukungan dari perencana pekerjaan yang baik dan profesional di bidangnya.

Berikut ini 4 Hal Penting Saat Membuat Kubah Masjid yang harus Anda perhatikan terkait kubah yang ingin dibangun.

Pemasangan Hollow Panel dan Panelnya

Setelah proses pemasangan kedap air (layer 1) dilanjutkan ke pemasangan hollow panel (layer 2) yang selain berfungsi untuk menambah kekuatan kubah, hollow panel juga berfungsi untuk peletakan panel-panel pembungkus kubah.

Panel-panel yang digunakan CV. AKM adalah anti karat, karena bahan terbuat dari plat zingkalume tebal 0.5mm dengan finishing powder coating dan melalui proses finishing cat oven suhu tinggi 220 derajat celcius.

Pembuatan Rangka Utama Dan Pemasangan Hollow Kedap Air

Selain menentukan bentuk/pola kubah, rangka kubah juga menentukan kekokohan bangunan kubah dan berfungsi sebagai tumpuan hollow kedap air.

Layer ini yang disebut dengan layer 1 yang Pemasangan kedap airnya harus teliti dan presisi untuk menghindari permasalahan kebocoran yang tidak kunjung selesai.

Alternatif Lapisan Plafon Sebagai Hiasan Interior Kubah Masjid

Expose Rangka, yaitu tampilan plafon dengan rangka terlihat dari dalam Airbrush.

Berasal dari bahan dasar kalsiboard dengan finishing airbursh yang menampilkan motif sesuai keinginan seperti motif kaligrafi atau motif batik atau motif awan.

CV. AKM juga berpengalaman dalam pengerjaan kubah cor beton yang bocor/retak ringan yang dilapisi panel ornamen sehingga menjadi kubah yang indah dan estetik, sesuai moto kami untuk selalu menjaga kualitas pekerjaan.

Spesifikasi Rangka Dan Penutup Kubah

Rangka Struktur kubah menggunakan truss dome system full welding, menggunakan pipa galvanis (GIP) atau pipa air tahan karat sehingga konstruksi struktur kubah tetap kokoh dan indah untuk jangka panjang.

Rangka atau kedap air dengan besi hollow dan penutup lapisannya menggunakan plat galvalum dengan ketebalan 0.3 mm yang tahan kebocoran dan suara air hujan.

Rangka pendukung atap dari pipa galvanis dan hollow galvanis untuk tumpuan atap panel kubah.

Steel enamel teflon dari bahan plat steel low carbon dengan cat oven pabrik sampai 820 derajat celcius, dengan cat khusus exterior sehingga atap menjadi anti gores, tahan panas terik matahari dan mudah dibersihkan (self washing) oleh air hujan saja. Sistem ini memiliki ketahanan hingga 20 tahun garansi pabrik.

Zinkalume atau Galvalume Powder Coating dari bahan plat galvalume dengan cat oven pabrik sampai suhu 220 derajat celcius.

Dengan cat exterior sehingga atap mejadi tahan panas terik matahari, mudah dibersihkan (self washing) oleh air hujan saja. Sistem ini memiliki ketahanan cat hingga 3-5 tahun garansi pabrik.

Hubungi CV. AKM Pembuat Kubah Masjid Sidoarjo



Dapatkan harga khusus bagi Anda yang menghubungi CV. AKM setelah membaca review di halaman ini. Caranya hanya dengan klik Tombol WhatsApp di bagian kiri bawah Artikel ini.

Anda dapat juga menghubungi Tim CV. AKM (Basori Efendi) melalui Email , silakan pilih jalur komunikasi yang lebih mudah bagi Anda.

CV. AKM Pembuat Kubah Masjid Di Sidoarjo

Jika Anda ingin mendapatkan Promo Desain Masjid secara gratis cek detailnya DISINI!! dan sebutkan bahwa Anda mendapatkan info dari halaman website ini.

Jika Anda Pebisnis yang ingin dibantu promosi gratis melalui artikel Reviews di blog ini, silakan cek Tata Caranya DISINI 

Rizhar
"Blog Konten Menjalin Ikatan dan Peran" risharyanto.id

Related Posts

Posting Komentar

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia